Return to site

Obat Penyakit Wasir Herbal Manjur

Obat Wasir Herbal Yang Manjur __ Wasir atau Ambeien atau dalam medisnya disebut Hemoroid adalah pembengkakan jaringan yang mengandung pembuluh balik (vena) dan terletak di dinding rektum dan anus. Bisa dibilang juga dengan varises pada vena rectalis yaitu vena di dalam anus dan rektum. Anus merupakan lubang di ujung saluran pencernaan dimana feces (kotoran) keluar dari dalam tubuh. Rektum merupakan bagian dari saluran pencernaan diatas anus, dimana tinja disimpan sebelum dikeluarkan dari tubuh melalui anus. Wasir bisa mengalami peradangan, menyebabkan terbentuknya bekuan darah (trombus), perdarahan atau akan membesar dan menonjol keluar. Wasir yang tetap berada di anus disebut hemoroid interna (Wasir dalam) dan Wasir yang keluar dari anus disebut hemoroid eksterna (Wasir luar).

Wasir merupakan penyakit yang bisa diderita oleh semua orang, laki-laki maupun perempuan. Sebagai penyakit yang menimbulkan masalah bagi penderitanya, Wasir diderita sama banyaknya pada laki-laki dan perempuan, dan sedikit meningkat pada wanita yang sedang mengandung dan akan melahirkan. Prevalensinya meningkat antara usia 45 dan 65 tahun. Hampir semua orang dewasa pernah menderita Wasir.

Penyakit Wasir dikenal juga sebagai penyakit Wasir merupakan penyakit atau gangguan pada bagian anus dimana pada bagian bibir anus mengalami pembengkakan. Kadang-kadang tidak hanya terjadi pembengkakan melainkan juga pendarahan pada bibir anus. Beberapa penyebabnya adalah kesalahan gerak ketika berolahraga, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor keturunan konstipasi sehingga mengejan terlalu keras ketika buang air besar dan dapat terjadi pada wanita hamil. Biasanya wanita lebih rentan mengalami penyakit Wasir daripada pria karena lebih sering terjadi pelebaran pembuluh vena yakni ketika menstruasi atau pada saat hamil pada wanita.

Penyebab pasti dari pembesaran Wasir masih belum diketahui. Meskipun demikian, ada beberapa teori yang dapat digunakan menjelaskan apa yang menyebabkan timbulnya Wasir diantaranya : kurangnya konsumsi serat pada makanan, susah buang air besar dalam jangka waktu yang lama dan adanya konstipasi. Kehamilan juga diduga berperanan dalam timbulnya Wasir namun alasan untuk itu masih belum jelas.

broken image
Penyebab Wasir

Obat Penyakit Wasir Herbal Manjur __ Apa sih penyebab Wasir? Ternyata cukup banyak. Agar lebih jelas, simak yang berikut ini:

# Obstipasi (konstipasi/sembelit) yang menahun.

# Bendungan pada rongga pinggul akibat tumor rahim, atau kehamilan.

# Banyak duduk.

# Mencret menahun.

# Peregangan. Ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.

# Penyakit yang membuat penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak..

# Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak

Mencegah Wasir

Ada beberapa pencegahan Wasir dan juga beberapa pengobatan Wasir yang bisa kita lakukan diantaranya yaitu :

* Banyak mengkonsumsi makanan berserat (pola makan sehat).

* Melakukan aktifitas olahraga secara teratur.

* Minum air yang cukup dan banyak.

* Jangan membiasakan diri menahan buang air besar (BAB) dan juga buang air kecil (BAK).

* Menghindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet.

* Duduk berendam pada air yang hangat akan mengurangi sakit dan gejala Wasir.

* Menjalankan pola hidup sehat.

* Pengobatan penyakit Wasir ini bisa dilakukan dengan secara tradisional obat-obatan herbal atau pun juga bila pada tahap akhir jalan yang harus ditempuh adalah melalui tindakan pembedahan operasi Wasir yang dilakukan oleh tim medis dokter.

Pantangan dan Anjuran untuk penderita Wasir atau Ambeien :

> Jalankan pola hidup sehat

> Olahraga secara teratur setidaknya berjalan 2 Km 2 kali sehari

> Banyak mengkomsumsi makanan berserat

> Kurangi Konsumsi cabe, merica dan gorengan

> Minum air yang cukup setidaknya 8 gelas sehari

> Jangan sering menahan BAB

> jangan mengedan berlebihan

> Usahakan mengkomsumsi buah buahan setidaknya 2 kali sehari

Langkah Mengobati Wasir

Langkah pertama dalam mengobati Wasir adalah dengan meminimalisasi kemungkinan penyebab dari Wasir tersebut. Bila disebabkan oleh faktor makanan maka dianjurkan untuk mulai mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat seperti buah buahan, sayur sayuran, padi padian dan sereal. Konsumsi obat pelunak kotoran dan minum yang banyak juga direkomendasikan.

Bila dengan pengaturan diet gagal, maka dilanjutkan dengan menggunakan obat obatan antiWasir . Ada beberapa sediaan obat diantaranya, salep, krim dan tablet anus. Untuk mendapatkan obat ini lebih baik anda berkonsultasi dengan dokter kesayangan anda sebab ada beberapa obat yang harus didapatkan dengan resep dokter.

Pilihan terakhir pengobatan Wasir adalah dengan operasi. Operasi biasanya dilakukan pada Wasir yang parah dan sulit diatasi dengan obat obatan. Namun biasanya, walau telah dilakukan operasi, pasien tetap dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat.

Mengatasi Ambeien atau Wasir Dengan Herbal

Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit ambeien atau wasir yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit ambeien adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal ambeien/wasir Kapsul AMBEJOSS dan Salep Salwa, paket herbal untuk penyakit ambeien yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM

Ambejoss herbal untuk penyakit wasir baik internal maupun eksternal teruat dari ekstrak daun ungu yang sudah terkenal untuk mengatasi penyakit wasir secara alami

broken image

sementara untuk anda yang menderita wasir udah pada stadium 2 s/d 4 pengobatan akan lebih maksimal jika di kombinasikan dengan salep wasir (salep SALWA) kapsul ambejoss pengobatan dari dalam dan salep salwa mengobati dari luar

broken image
  • Wasir stadium 1 cukup menggunakan kapsul ambejoss denature
  • Wasir yang sudah ada benjolan di anus (stadium 2-4) pengobatan yang paling baik dari dalam dan dari luar, dari dalam menggunakan kapsu ambejoss dan dari luar menggunakan salep salwa

Berapa Harga herbal Wasir Ambejoss dan Salep Salwa ini...??

Daftar Harga Ambejoss dan Salep Salwa

broken image

Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??

Silahkan Hubungi Kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit ambeien/wasir

Hubungi Kami:

0823 1404 4477 [Call/SMS/Whatsapp]

0877 3808 6000 [Call/SMS/]

Banyak Banget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??

Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)

jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??

Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda

broken image

Mengapa Denature Indonesia..??

  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM
broken image
broken image
  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI
broken image
broken image

Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit ambeien De Nature

Konsultasi dan pemesanan obat

Silahkan Hubungi Kami

HP. 0823 1404 4477

[Call/SMS/Whatsapp]

HP. 0877 3808 6000

[Call/SMS/]