Return to site

Cara Alternatif Menghilangkan Wasir

Cara Alternatif Menghilangkan Wasir __ Penyakit Wasir dikenal juga sebagai penyakit Wasir merupakan penyakit atau gangguan pada bagian anus dimana pada bagian bibir anus mengalami pembengkakan. Kadang-kadang tidak hanya terjadi pembengkakan melainkan juga pendarahan pada bibir anus. Beberapa penyebabnya adalah kesalahan gerak ketika berolahraga, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor keturunan konstipasi sehingga mengejan terlalu keras ketika buang air besar dan dapat terjadi pada wanita hamil. Biasanya wanita lebih rentan mengalami penyakit Wasir daripada pria karena lebih sering terjadi pelebaran pembuluh vena yakni ketika menstruasi atau pada saat hamil pada wanita.

Wasir atau Ambeien merupakan vena varikosa pada kanalis ani. Wasir timbul akibat kongesti vena yang disebabkan oleh gangguan aliran balik dari vena hemoroidalis. Wasir sering dijumpai dan terjadi pada sekitar 35% penduduk berusia lebih dari 25 tahun. Walaupun keadaan ini tidak mengancam jiwa, namun dapat menimbulkan perasaan yang sangat tidak nyaman.

Wasir sudah banyak dikenal oleh manusia sejak lama, sekalipun begitu banyak kesalah pahaman mengenai Wasir keluhan dan penyakit masih tersisa. Banyak orang dan dokter tidak memahami anorectal area dan penyakit yang umum berhubungan dengan itu Frekwensi sepuluh juta orang-orang di (dalam) Amerika Serikat mempunyai Wasir, akhirnya membuat dasar penilaian suatu kelaziman bahwa angka kejadian Wasir lebih besar dibanding 4%. Hal ini membuat kurang lebih sepertiga orang-orang ini mencari perawatan medis.

Wasir atau Ambeien ada dua macam, yaitu Wasir dalam dan Wasir luar. Pada Wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti Wasir luar.Gejala Wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang Wasir.Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya Wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

broken image
Diagnosis Wasir

Menghilangkan Wasir __ Diagnosis Wasir yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan di daerah anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor atau kanker, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi. Biasanya, Wasir tidak membutuhkan pengobatan kecuali bila menyebabkan gejala. Obat pelunak tinja atau psilium bisa mengurangi konstipasi dan peregangan yang menyertainya. Suntikan skleroterapi diberikan kepada penderita Wasir yang mengalami perdarahan. Dengan suntikan ini, pembuluh vena digantikan oleh jaringan parut. Wasir dalam yang besar dan tidak bereaksi terhadap suntikan skleroterapi, diikat dengan pita karet.

Cara ini, disebut ligasi pita karet, meyebabkan Wasir menjadi layu dan putus tanpa rasa sakit. Pengobatan ini dilakukan dengan selang waktu 2 minggu atau lebih. Mungkin diperlukan 3-6 kali pengobatan. Wasir juga bisa dihancurkan dengan menggunakan laser (perusakan laser), sinar infra merah (fotokoagulasi infra merah) atau dengan arus listrik (elektrokoagulasi). Pembedahan mungkin digunakan bila pengobatan lain gagal. Bila Wasir dengan bekuan darah menyebabkan nyeri, maka bisa diobati dengan cara: duduk berendam dalam air hangat mengoleskan salep obat bius lokal pengompresan dengan kemiri. Nyeri dan pembengkakan biasanya akan berkurang beberapa saat kemudian, dan bekuan menghilang setelah 4-6 minggu. Pilihan lainnya adalah memotong vena dan mengeluarkan bekuan, yang dengan segera akan mengurangi nyeri. Pengobatan Wasir dapat dilakukan secara herbal dan dengan cara tradisional.

Penyebab Wasir

Cara Menghilangkan Wasir __ Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari Wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. Konstipasi atau sembelit menyebabkan kotoran sulit untuk keluar saat buang air besar. Otomatis untuk mengeluarkannya butuh tekanan lebih besar, sehingga orang yang mengalami sembelit akan mengejan dengan sangat kuat saat buang air besar yang berdampak pada peningkatan risiko untuk terkena Wasir. Meski berkebalikan dengan sembelit, diare atau terlalu sering buang air besar juga dapat membuat penderitanya mengejan. Meski sering buang air besar, kotoran yang keluar biasanya cair dan hanya sedikit-sedikit sehingga penderita cenderung tidak sabar lalu mengejan untuk menuntaskannya agar tidak perlu keluar masuk kamar mandi. Buang air besar secara terburu-buru biasanya dilakukan oleh para mahasiswa yang tinggal di kos-kosan dan sering mengalami antrean panjang di kamar mandi, terutama pada pagi hari. Kondisi ini tidak ideal untuk buang air besar, karena jika terburu-buru maka tekanan saat mengejan cenderung lebih besar dengan tujuan agar tinjanya cepat keluar dan tuntas.

Faktor lain yang dapat meningkatkan tekanan pada vena rektum sehingga menyebabkan Wasir antara lain obesitas, duduk dalam jangka waktu yang lama, dan kehamilan. Selama kehamilan, tekanan dari janin di perut dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh Wasiral untuk memperbesar. Persalinan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Terapi pembedahan jarang diperlukan, sebagai gejala ini biasanya hilang pasca melahirkan.

Mengatasi Ambeien atau Wasir Dengan Herbal

Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit ambeien atau wasir yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit ambeien adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal ambeien/wasir Kapsul AMBEJOSS dan Salep Salwa, paket herbal untuk penyakit ambeien yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM

Ambejoss herbal untuk penyakit wasir baik internal maupun eksternal teruat dari ekstrak daun ungu yang sudah terkenal untuk mengatasi penyakit wasir secara alami

broken image

sementara untuk anda yang menderita wasir udah pada stadium 2 s/d 4 pengobatan akan lebih maksimal jika di kombinasikan dengan salep wasir (salep SALWA) kapsul ambejoss pengobatan dari dalam dan salep salwa mengobati dari luar

broken image
  • Wasir stadium 1 cukup menggunakan kapsul ambejoss denature
  • Wasir yang sudah ada benjolan di anus (stadium 2-4) pengobatan yang paling baik dari dalam dan dari luar, dari dalam menggunakan kapsu ambejoss dan dari luar menggunakan salep salwa

Berapa Harga herbal Wasir Ambejoss dan Salep Salwa ini...??

Daftar Harga Ambejoss dan Salep Salwa

broken image

Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??

Silahkan Hubungi Kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit ambeien/wasir

Hubungi Kami:

0823 1404 4477 [Call/SMS/Whatsapp]

0877 3808 6000 [Call/SMS/]

Banyak Banget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??

Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)

jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??

Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda

broken image

Mengapa Denature Indonesia..??

  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM
broken image
broken image
  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI
broken image
broken image

Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit ambeien De Nature

Konsultasi dan pemesanan obat

Silahkan Hubungi Kami

HP. 0823 1404 4477

[Call/SMS/Whatsapp]

HP. 0877 3808 6000

[Call/SMS/]